Timberwolves tak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Rubio

Timberwolves tak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Rubio
Ricky Rubio. Foto: Vivelohoy

jpnn.com - MINNESOTA - Minnesota Timberwolves ternyata tak terlalu ngoyo untuk segera memperpanjang kontrak point guard andalan Ricky Rubio. General Manager Timberwolves, Milt Newton mengatakan, pihaknya masih menunggu momen yang tepat untuk memperpanjang masa bakti Rubio.

Padahal, Timberwolves terancam kehilangan Rubio jika tak segera bergerak cepat. Andai gagal mencapai deal sebelum musim ini digeber, Rubio bakal menjadi free agent pada tahun mendatang.

“Kami optimistis tim ini bisa memperpanjang kontrak Rubio sebelum musim dimulai. Namun, tim ini tak mau buru-buru melakukannya,” terang Newton sebagaimana dilansir laman resmi NBA, Sabtu (20/9).

Rubio  saat ini menjadi salah satu pemain paling penting Timberwolves. Musim lalu, point guard asal Spanyol itu berhasil mengemas rata-rata 9,5 poin serta 8,6 assist per pertandingan untuk Timberwolves.

“Kami terus melihat situasinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Jika kami bisa melakukannya dengan lebih cepat, itu akan menjadi hal yang bagus. Jika tidak, kami tak harus buru-buru,” tegas Newton. (jos/jpnn)


MINNESOTA - Minnesota Timberwolves ternyata tak terlalu ngoyo untuk segera memperpanjang kontrak point guard andalan Ricky Rubio. General Manager


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News