Atletico Diimbangi Celta Vigo 2-2

Atletico Diimbangi Celta Vigo 2-2
Kiper Celta Vigo Sergio Alvarez, berusaha mengamankan daerahnya dari ancaman pemain Atletico Madrid, Diego Godin (dua kanan). Foto: Gerard Julien/AFP

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid gagal melanjutkan tren kemenangannya di La Liga musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2 (2-1) dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Minggu (21/9) dini hari WIB.

Atletico tertinggal terlebih dahulu setelah Pablo Hernandez mencetak gol ketika pertandingan baru berlangsung 19 menit. Namun, Atletico langsung membalasnya melalui donasi Miranda pada menit ke-31.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berbalik unggul lewat lesakan Diego Godin empat menit sebelum babak pertama usai. Sayangnya, Atletico lengah di babak kedua. Laga baru berjalan delapan menit, Celta Vigo mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Nolito.

Dalam laga itu, Atletico hanya menguasai permainan sebanyak 48 persen. Namun, anak asuh Diego Simeone itu mampu melepaskan 16 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang Celta Vigo.

Di sisi lain, Celta Vigo hanya bisa melepaskan lima tembakan. Namun, semuanya menyasar ke gawang tuan rumah. Hasil itu membuat Atletico tertahan di urutan kedua dengan koleksi delapan angka. Sebaliknya, Celta Vigo duduk di posisi ketujuh dengan torehan enam poin. (jos/jpnn)


MADRID- Atletico Madrid gagal melanjutkan tren kemenangannya di La Liga musim 2014/2015. Itu terjadi setelah Atletico ditahan imbang Celta Vigo dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News