Korban Pesawat Cessna Dimakamkan

Korban Pesawat Cessna Dimakamkan
Korban Pesawat Cessna Dimakamkan

SIDOARJO - Mulyono tidak menduga anak bungsunya, Harits Yondi Adzkarahman, 21, akan meninggalkannya begitu cepat. Yondi tewas setelah pesawat latih jenis Cessna 72P milik Merpati Nusantara Airlines (MNA) yang diterbangkannya jatuh di persawahan Desa Marengan Daya, Kota Sumenep, Jumat (19/9).

 

Kesedihan mendalam juga terlihat pada Tridiah Prastiti, ibu Yondi. Jenazah Yondi dimakamkan kemarin pagi (20/9). Keluarga dan teman-teman dekat mengiringi kepergian pria kelahiran 3 September 1993 itu. Dia dikebumikan di pemakaman Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

 

Pada saat kejadian, Yondi, siswa Merpati Pilot School (MPS) yang tengah mengikuti latihan sebagai syarat kelulusan menjadi pilot profesional, terbang tanpa didampingi instruktur. Dia terbang untuk mengasah kemampuan take off dan landing.

 

Teman semasa SMP Yondi, Anggarfian Puncak, turut mendatangi pemakamannya. "Dia anak yang periang," kenangnya. Sejak SMP dia bercita-cita menjadi pilot. Mereka dulu sama-sama bersekolah di SMPN 1 Surabaya.

 

SIDOARJO - Mulyono tidak menduga anak bungsunya, Harits Yondi Adzkarahman, 21, akan meninggalkannya begitu cepat. Yondi tewas setelah pesawat latih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News