Tommy Kalah, Hendra/Ahsan Menang, Indonesia-Taiwan Masih 1-1

Tommy Kalah, Hendra/Ahsan Menang, Indonesia-Taiwan Masih 1-1
Pendukung Tim Merah Putih di venue bulutangkis, Gyeyang Gymnasium. Foto: AFP

jpnn.com - INCHEON - Tim bulutangkis putra Indonesia mendapat perlawanan ketat dari Taiwan di babak perempat final Asiang Games XVII/2014. Hingga dua partai yang sudah berlangsung di Gyeyang Gymnasium, Minggu (21/9), dua tim berbagi angka sama 1-1.

Kejutan terjadi di partai pertama, saat tunggal putra terbaik Indonesia, Tommy Sugiarto, takluk dari Chou Tien Chen dengan 21-13, 19-21, 14-21. Untungnya, Indonesia langsung mengambil poin di partai kedua. Salah satu ganda terbaik dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang 21-19, 21-18 atas Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Skor pun kini 1-1, saat tunggal kedua Merah Putih Jonatan Christie memasuki lapangan. Pemain muda Indonesia itu dituntut menang atas Hsu Jen Hao.

Di partai keempat, juga sudah bersiap ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro yang akan berhadapan dengan Chen Hung Ling/Liao Min Chun. Jika masih dibutuhkan, partai terakhir akan mempertemukan Ihsan Maulana Mustofa melawan Hsueh Hsuan Yi. (adk/jpnn)

INCHEON - Tim bulutangkis putra Indonesia mendapat perlawanan ketat dari Taiwan di babak perempat final Asiang Games XVII/2014. Hingga dua partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News