Polisi Tangkap 5 Pasangan Mesum di Kos-Kosan Gorontalo

Polisi Tangkap 5 Pasangan Mesum di Kos-Kosan Gorontalo
Polisi Tangkap 5 Pasangan Mesum di Kos-Kosan Gorontalo

jpnn.com - LIMBOTO - Aparat kepolisian terus menggencarkan razia terhadap praktek perzinahan dan prostitusi di Gorontalo. Kali ini giliran tim gabungan Polres Gorontalo menjaring lima pasangan mesum saat pelaksanaan razia kos-kosan dan penginapan Sabtu (20/9).

Pantauan Gorontalo Post (JPNN Grup), razia yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Mohammad Mukson itu, digelar sejak pukul 12.00 Wita. Dari lima pasangan mesum yang belum ikatan resmi itu, satu tertangkap tangan saat sedang berada dalam satu kamar di Hotel Mesra Indah yakni berinisial ML (21) warga Desa Datahu Kecamatan Tibawa bersama pasangannya berinisial HI (28) yang juga warga Desa Balahu.

Kemudian untuk satu pasang mesum lainnya kedapatan dalam sebuah kos-kosan Setia Budi yang berada di Kelurahan Hunggaluwa berinisial AM (64) warga Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto bersama pasangannya berinisial FM (28) warga Desa Moluo Kecamatan Kwandang.
Sedangkan tiga pasangan lainnya masing-masing pasangan AMD (32) warga Kelurahan Bionga Kecamatan Limboto dan YL (26) warga Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto, serta pasangan HB (41) warga Surabaya dan NH (34) warga Desa Tolongio Kecamatan Anggrek dan pasangan FK (32) warga Kota Gorontalo dan IP (40) warga Kelurahan Libuo Kecamatan Dungingi, diamankan Polres Gorontalo saat melakukan operasi di catage Pentadio Resort.

Kabag Ops AKP Muh Mukson SIK menjelaskan, selain merupakan operasi rutin, operasi ini juga untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat tentang keberadaan kos-kosan yang dijadikan sebagai tempat mesum bagi pasangan yang diduga bukan suami istri.

"Kita memang telah menerima SMS warga tentang hal ini. Makanya sebagai tindak lanjut kita menggelar operasi, yang berhasil mengamankan lima pasangan yang diduga tidak ada ikatan suami istri. Kelima pasangan ini dalam waktu 24 jam masih akan kita amankan di Mako Polres Gorontalo untuk menjalani pemeriksaan," jelas Mantan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota ini. (ded)


LIMBOTO - Aparat kepolisian terus menggencarkan razia terhadap praktek perzinahan dan prostitusi di Gorontalo. Kali ini giliran tim gabungan Polres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News