Eva Celia Terpikat Alam Sumba

Eva Celia Terpikat Alam Sumba
Eva Celia terpikat alam Sumba. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kalau ada aktris yang malas pulang meski syuting sudah selesai, mereka adalah Tara Basro (24), dan Eva Celia (22). Keduanya baru saja menyelesaikan syuting film terbaru Pendekar Tongkat Emas di Pulau Sumba, NTT. Hati mereka terpikat keindahan pulau tersebut.

Eva yang berperan sebagai Dara dan Tara yang memainkan karakter Gerhana di film tersebut mengaku malas kembali ke Jakarta. Mereka mengatakan, alam Sumba bikin betah. Padang rumput yang luas dan perkampungan tradisional di pulau itu membuat mereka merasakan sensasi lain. Jauh dari ingar-bingar metropolitan.

Memang di sela-sela syuting, Eva maupun Tara kerap mengunggah foto mereka ke akun Instagram. Bukan foto selfie yang menunjukkan wajah cantik, melainkan foto eksotisme alam Sumba.

"Aku betah di sana. Berasa seperti di rumah sendiri, jadinya malas pulang," kata Eva di kawasan Pancoran, Jakarta, Sabtu (20/9).

Eva dan Tara bahkan harus dipaksa pulang oleh pihak manajemen film karena jadwal syuting kelar seminggu lebih cepat. Tara menyatakan alasannya "berontak" tidak mau pulang, yakni masih ingin menikmati pemandangan alam Pulau Sumba.

Selain itu, dia ingin berada di pulau tersebut hingga waktu pengambilan film habis.

"Justru kami enggak mau pulang dari Sumba. Kami justru cinta banget sama Sumba," ujar Tara.

Dalam film yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza itu, selain Tara dan Eva, ada Reza Rahadian dan Nicholas Saputra yang menjadi pemain. Tiap pemain memiliki jadwal berbeda untuk take adegan. Biasanya, waktu break syuting mereka gunakan untuk jalan-jalan. Misalnya naik kuda di padang rumput atau berenang di laut dan menikmati air terjun.

JAKARTA - Kalau ada aktris yang malas pulang meski syuting sudah selesai, mereka adalah Tara Basro (24), dan Eva Celia (22). Keduanya baru saja menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News