Bastian Steel Ingin Bikin Pesta Ultah Lebih Meriah

Bastian Steel Ingin Bikin Pesta Ultah Lebih Meriah
Bastian Steel Ingin Bikin Pesta Ultah Lebih Meriah

jpnn.com - JAKARTA - Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal sebagai Bastian Steel merayakan ulang tahun ke-15 di Aruba Cafe, Blok M, Jakarta, kemarin (21/9). Di pesta tersebut, tidak terlihat para personel CJR maupun teman-teman Bastian yang lain. Hanya tampak keluarga, B-Star (sebutan fans Bastian), dan perwakilan manajemen.

Pesta ulang tahun itu tidak digelar semewah tahun lalu. Bastian tampil rapi dengan setelan kemeja putih berdasi dan jaket hitam tampak intim dengan para B-Star.

"Tahun ini paling biasa. Dulu biasanya ada tiga kali acara. Ada sama teman-teman Bastian sendiri, sama fans sendiri, sama keluarga sendiri. Sekarang cuma satu acara campur fans sama keluarga. Soalnya sibuk stripping," tutur mantan personel CJR itu.

Cowok berambut keriting itu mengatakan, sebenarnya dirinya sudah meminta orang tuanya supaya tidak mengadakan pesta. Tapi, orang tuanya tetap ingin mengadakan pesta kecil. Menjelang acara tiup lilin dan potong kue, salah seorang lawan main Bastian di sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa Randy Martin datang dan mengucapkan selamat. Ditanya tentang sahabat-sahabatnya di CJR, Bastian mengatakan mengundang mereka.

"Tapi, mereka (CJR, Red) lagi di Solo. Mereka udah ngucapin selamat. Kita WhatsApp-an. Biasanya kita saling (ngasih kejutan). Kalau ulang tahun, pasti abis deh. Tapi, sekarang mereka bertiga dan saya sendiri," ujar Bastian.

Di usianya yang memasuki remaja, pelantun lagu SIM (Surat Ijin Mencinta) itu berharap bisa segera rekaman album perdana. Dia mengatakan, dirinya saat ini berkutat dengan dunia sinetron karena menunggu suaranya terbentuk sempurna.

"Suaraku masih pecah karena peralihan dari anak-anak ke remaja," jelasnya.

Bastian berharap, setelah memutuskan hengkang dari CJR, karir solonya sukses. Dengan begitu, dia bisa membuat orang tuanya bahagia. Bastian juga berjanji, tahun depan bisa merayakan ulang tahun yang jauh lebih meriah dan mewah.

JAKARTA - Bastian Bintang Simbolon atau lebih dikenal sebagai Bastian Steel merayakan ulang tahun ke-15 di Aruba Cafe, Blok M, Jakarta, kemarin (21/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News