Umi Pipik Penuhi Undangan Misbahudin di Balikapapan

Umi Pipik Penuhi Undangan Misbahudin di Balikapapan
Pipik Dian Irawati hadir di Balikpapan, Minggu (21/9) siang. Foto: Kaltim Pos/JPNN.com

jpnn.com - BALIKPAPAN - Minggu (21/9) siang, Pipik Dian Irawati hadir di Balikpapan. Kedatangan mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori di Kota Minyak ini untuk memenuhi undangan di kediaman H Misbahudin, di Jalan Letjen Soeprapto, Kelurahan Kampung Baru.

Ketua Panitia Acara, Yatim menjelaskan, kehadiran perempuan yang akrab disapa Umi Pipik ini bertujuan memberikan tausiyah untuk rencana keberangkatan H Misbahudin dan keluarga ke Tanah Suci pada 28 September mendatang.

"Semata hanya untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat sekitar tempat tinggal H Misbahudin dan keluarga,” ujar Yatim kepada Kaltim Post (JPNN Grup).

Dalam pengajian dan selamatan yang dihadiri ratusan ibu-ibu tersebut, Umi Pipik memberikan tausiyah tentang bagaimana menjadi haji mabrur. Di mana dalam hati setiap calon haji saat menjalankan ibadah di Tanah Suci harus disertai kesabaran, keikhlasan, dan niat yang tulus karena Allah SWT.

Tak hanya Umi Pipik, acara yang dipandu Dani Hasan tersebut juga dihadiri artis Ibu Kota yakni Nia Paramitha dan Yulia Rachman. Keduanya memberiinspirasi kepada ibu-ibu pengajian yang hadir tentang keistimewaan dan manfaat perempuan menggunakan hijab. (*/en/rom/k14)


BALIKPAPAN - Minggu (21/9) siang, Pipik Dian Irawati hadir di Balikpapan. Kedatangan mantan istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori di Kota Minyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News