Mayat Laki-laki Misterius Ditemukan Sudah Membusuk

Mayat Laki-laki Misterius Ditemukan Sudah Membusuk
Mayat Laki-laki Misterius Ditemukan Sudah Membusuk

jpnn.com - SERANG - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah lahan kosong di Lingkungan Komplek Bumi Mutiara Serang, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (23/9) siang. Mayat tak beridentitas ini ditemukan dalam keadaan telentang dengan kondisi sudah membusuk. Untuk mengetahui penyebab kematian, jasad pria ini dilarikan ke RSUD Serang.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Purwa mengatakan, mayat pria misterius ini pertama kali ditemukan oleh Rawad (37), warga Kampung Mencil Kelapa Gading, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Sebelum mayat ditemukan, Rawad terlebih dahulu mencium bau bangkai yang begitu menyengat. Karena penasaran, pria petani ini segera mencari asal bau. Ternyata, asal bau bangkai tersebut berasal dari mayat korban yang kondisinya sudah menghitam.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kartu identitas. Korban pun ternyata bukan warga setempat karena tak satupun ada yang mengenali korban," ungkap Kompol Agus.

Dikatakan, saat ditemukan kondisi korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana panjang hitam. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas forensik RSUD Serang, korban diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, serta tidak ditemukan adanya bekas luka kekerasan.

"Tidak ditemukan adanya luka kekerasan. Diduga korban meninggal karena sakit. Tapi untuk kepastiannya harus menunggu keterangan dokter," ujar Kapolsek seraya menghimbau kepada warga yang merasa mengenal korban segera lapor ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke RSUD Serang. (wahyudin/radar banten)


SERANG - Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di sebuah lahan kosong di Lingkungan Komplek Bumi Mutiara Serang, Kelurahan Banjaragung,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News