Pencuri Ini Mengaku Beristri Empat, yang Dipakai Dua

Sudah Ditembak 16 Kali

Pencuri Ini Mengaku Beristri Empat, yang Dipakai Dua
Pencuri Ini Mengaku Beristri Empat, yang Dipakai Dua

jpnn.com - JAMBI - M Taher (44) warga Simpang Rimbo Kota Baru Jambi, sudah 16 kali mendapat luka tembak di waktu berbeda. Namun dia belum jera dan masih saja melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Beberapa hari lalu, ia kembali diringkus aparat kepolisian dari Polsek Jambi Selatan bersama satu orang rekannya Amat Sargawi (38) warga Sarolangun yang berdomisili di daerah Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Kapolsek Jambi Selatan Kompol Farouk Afero mengungkapkan, dari pemeriksaan dan pegembangan kasus ini, pihaknya sudah mendapatkan satu nama lagi sebagai tersangka.

”Tim kita sedang melakukan pengejaran terhadap satu nama lagi yang identitas sudah kita kantongi," ungkap Faruq, seperti diberitakan Jambi Ekspres (Grup JPNN).

Faruq menegaskan, keduanya akan dijerat dengan pasal berbeda, dimana Taher sebagai pelaku utama Curat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman 5 tahun dan Ahmad diancam pasal 480 dengan ancaman diatas M Taher.

"Keduanya akan kita jerat dengan pasal berbeda, namun ancaman tetap kurungan penjara diatas 5 tahun,” tandas Kapolsek.

Sementara itu, M Taher saat dikonfirmasi  mengatakan, ia melakukan aksinya karena memang sudah ada yang memesan motor tersebut.

"Kalau kasus pencurian motor ini, asli karena ada kesempatan, tidak seperti kasus perampokan itu baru kita rencanakan," ungkap Taher.

JAMBI - M Taher (44) warga Simpang Rimbo Kota Baru Jambi, sudah 16 kali mendapat luka tembak di waktu berbeda. Namun dia belum jera dan masih saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News