Atletico Terpuruk, Miranda: Ini Tidak Normal!

Atletico Terpuruk, Miranda: Ini Tidak Normal!
Miranda (kiri) dihadang dua pemain Olympiakos pada laga yang berlangsung Stadion Karaiskaki, Piraeus, 16 September 2014. Foto: LOUISA GOULIAMAKI / AFP

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid menunjukkan performa buruk dalam dua laga terakhir di semua kompetisi. Setelah ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 di Liga Champions, Atletico ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2 di La Liga akhir pekan lalu.

Hasil buruk itu menunjukkan buruknya pertahanan Atletico. Padahal, tim berjuluk Los Rojiblancos itu selama ini dikenal sebagai salah stau klub yang memiliki pertahanan solid.

“Ini adalah hal yang tak normal bagi kami ketika kebobolan lima gol. Namun, kami bekerja keras untuk bisa memperbaikinya,” terang bek Atletico, Miranda sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Selasa (23/9).

Miranda menambahkan, hasil buruk itu tak lepas dari eksodus besar-besaran yang terjadi di Atletico pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu, Atletico melepas Thibaut Courtois, Filipe Luis dan Diego Costa ke Chelsea.

“Kami harus segera memperbaiki apa yang terlihat buruk dalam dua pertandingan terakhir. Kami tak mau hal itu terulang kembali. Dalam dua atau tiga laga kami akan bermain lebih baik,” tegas Miranda. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid menunjukkan performa buruk dalam dua laga terakhir di semua kompetisi. Setelah ditekuk Olympiakos dengan skor 2-3 di Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News