Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari

Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari
Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari

jpnn.com - MARANELLO - Kursi Presiden Ferrari tampaknya bakal jatuh ke tangan Andrea Agnelli. Pria berusia 38 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Luca Di Montezemolo.

Agnelli bukan nama sembarangan. Dia saat ini masih menjabat sebagai salah satu petinggi FIAT yang juga masih berkorelasi dengan Ferrari. Pengalaman itulah yang membuat Agnelli dianggap layak memimpin Ferrari.

“Informasi yang bereda mengatakan bahwa strategi FIAT ialah mencoba untuk merevitalisasi Ferrari. Tidak ada yang lebih baik ketimbang seorang pemenang seperti Andrea Agnelli,” terang Luciano Moggi yang merupakan orang dekat Agnelli sebagaimana dilansir laman Grand Prix 247, Rabu (24/9).

Posisi Presiden Ferrari saat ini masih diduduki Sergio Marchionne yang merupakan chairman FIAT. Namun, Marchionne dianggap bukan sosok tepat untuk mengendalikan Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

Yang pasti, tugas presiden anyar Ferrari tidak akan mudah. Sebab, pabrikan raksasa itu sudah mulai kalah bersaing dengan beberapa tim seperti Red Bull dan Mercedes di balapan Formula 1 beberapa musim terakhir.(jos/jpnn)


MARANELLO - Kursi Presiden Ferrari tampaknya bakal jatuh ke tangan Andrea Agnelli. Pria berusia 38 tahun itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News