Vettel Pastikan Bertahan di Red Bull

Vettel Pastikan Bertahan di Red Bull
Sebastian Vettel. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Keinginan McLaren dan Ferrari mendatangkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim 2015 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, sang juara bertahan itu mengaku masih ingin membela Red Bull musim baru nanti.

Sebelumnya, kedua tim itu memang dikabarkan siap memabajak Vettel untuk musim 2015. Ferrari bahkan dikabarkan siap melakukan tukar guling dengan Fernando Alonso untuk mendapatkan tanda tangan juara dunia empat musim terakhir itu.

“Saya sudah mengatakan dalam banyak kesempatan bahwa saya memiliki kontrak dengan Red Bull untuk musim mendatang. Saya akan membalap untuk mereka,” terang Vettel di laman GP Update, Kamis (25/9).

Sinar kebintangan Vettel musim ini sebenarnya tengah meredup. Hingga kini, Vettel belum sekalipun memetik kemenangan. Vettel kalah bersaing dengan rekan setimnya Daniel Ricciardo yang sudah mendapat tiga kemenangan.

“Saya masih memiliki banyak hal untuk diraih bersama tim ini. Saya akan melakukan apapun untuk memastikan semuanya akan kembali,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

LONDON - Keinginan McLaren dan Ferrari mendatangkan Sebastian Vettel di balapan Formula 1 musim 2015 harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News