Phoenix Suns Ikat Eric Bledsoe 5 Musim Lagi

Phoenix Suns Ikat Eric Bledsoe 5 Musim Lagi
Phoenix Suns Ikat Eric Bledsoe 5 Musim Lagi

jpnn.com - PHOENIX - Karir Eric Bledsoe di Phoenix Suns bertambah panjang. Pasalnya, Bledsoe sudah sepakat menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Suns dengan durasi lima musim ke depan.

Laman USA Today, Kamis (25/9) menulis, kesepakatan itu memiliki nominal sebesar USD 70 juta atau sekitar Rp 838 miliar (USD= Rp 11.982). Dengan kesepakatan itu, Bledsoe akan bertahan di Suns hingga musim 2019 mendatang.

“Sepanjang musim panas, saya sudah tahu akan sangat nyaman kembali ke Phoenix karena fans yang hebat, rekan setim dan pelatih bagus,” terang Bledsoe sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (25/9).

Keputusan Suns tak lepas dari catatan impresif Bledsoe sepanjang musim lalu. Saat itu, guard berusia 24 tahun itu membukukan rata-rata 17,7 poin dan 5,5 assist tiap pertandingan bersama Suns.

“Dia akan menjadi bagian tak terpisahkan di tim ini. Bukan hanya untuk klub, tetapi juga untuk komunitas Phoenix,” tegas Presiden of Basketball Operations Suns, Lon Babby. (jos/jpnn)


PHOENIX - Karir Eric Bledsoe di Phoenix Suns bertambah panjang. Pasalnya, Bledsoe sudah sepakat menanda tangani perpanjangan kontrak bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News