Usai Beol, Penjahit Ditemukan Tewas

Usai Beol, Penjahit Ditemukan Tewas
Usai Beol, Penjahit Ditemukan Tewas

jpnn.com - BONTANG - Warga Jalan Awang Long RT 9 Kelurahan Bontang Kuala geger. Kamis (25/9), pria bernama H Rusli ditemukan tewas di rumah sekaligus tempat kerjanya di Istana Gorden.

Saat ditemukan, jasad korban tergeletak di lantai dengan tangan masih memegang rokok dan tanpa busana. Diduga, korban baru saja buang air besar (BAB) lantaran saat ditemukan, hajat korban berserakan di kamar mandi dan sekitar jasad.

Informasi yang dihimpun, yang pertama menemukan jasad pria 49 tahun itu adalah Jumri, rekannya sendiri. Setiap harinya, Jumri juga kerap membantu korban. Warga Kelurahan Tanjung Laut Indah itu menemukan jasad korban sekitar pukul 14.30 Wita.

"Saya sampai di toko, sudah melihat almarhum tergeletak. Karena takut, akhirnya saya panggil Hj Hairiah (tetangga korban, Red.) untuk melihat bersama-sama. Setelah saya lihat tidak bergerak, kemudian jasadnya saya tutup pakai sisa kain," katanya.

Dia menerangkan, sebelum ditemukan tak bernyawa, Rusli mengeluhkan adanya sakit di ulu hati.

"Memang, almarhum sempat bilang kalau ulu hatinya sakit. Karena tidak yang menemani, almarhum saya temani," katanya.

Sementara, saksi lainnya bernama Sandi mengatakan, sekira pukul 07.00 Wita sampai 12.00 Wita, dia sempat ngobol dengan korban. Puas mengobrol, pria 23 tahun itu pulang ke rumahnya.

"Baru sekira pukul 15.00 Wita, saya dikasih kabar sama Hj Hairiah kalau H Rusli sudah tidak ada," katanya.

BONTANG - Warga Jalan Awang Long RT 9 Kelurahan Bontang Kuala geger. Kamis (25/9), pria bernama H Rusli ditemukan tewas di rumah sekaligus tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News