Sang Ayah Minta Hamilton Tetap Tenang

Sang Ayah Minta Hamilton Tetap Tenang
Lewis Hamilton: FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Persaingan sengit merebut gelar juara balapan Formula 1 musim ini membuat Atnhony Hamilton yang tak lain merupakan ayah Lewis Hamilton angkat suara. Anthony meminta Hamilton tetap tenang menyambut sisa seri musim ini.

Hamilton saat ini memang masih duduk di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 241 angka. Namun, pembalap Mercedes itu hanya unggul tiga poin dari rekan setimnya Nico Rosberg yang ada di posisi kedua.

“Dalam sebuah kesempatan, saya mengingatkannya agat tetap menikmati setiap momen tiap harinya. Dia memiliki rencana musim ini dan bisa mengendalikannya,” terang Anthony sebagaimana dilansir laman GP Update, Jumat (26/9).

Hamilton saat ini sudah memetik tujuh kemenangan di balapan jet darat itu. Namun, masih ada 150 poin yang diperebutkan. Artinya, tensi antar Hamilton dan Rosberg bakal semakin panas jelang musim berakhir.

“Jika ada tekanan, itu merupakan bonus yang datang bersamaan dengan kemenangan. Namun, ini merupakan hidup yang harus dinikmati. Sebab, Anda hanya akan berada di olahraga ini dalam waktu yang singkat,” tegas Anthony. (jos/jpnn)


LONDON- Persaingan sengit merebut gelar juara balapan Formula 1 musim ini membuat Atnhony Hamilton yang tak lain merupakan ayah Lewis Hamilton angkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News