LeBron James Jalani Diet Ketat

LeBron James Jalani Diet Ketat
LeBron James. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James bakal tampil dengan kondisi badan yang lebih kecil di kompetisi NBA musim 2014/2015. Pasalnya, megabintang Cleveland Cavaliers itu sudah menjalani diet ketat selama 67 hari pada pramusim.

Musim lalu, berat badan LeBron disebut mencapai 122 kilogram. Namun, setelah menjalani diet ketat, mantan bintang Miami Heat itu dikabarkan sudah mencapai berat 113 kilogram.

"Saya sudah kehilangan beberapa kilogram saat ini. Saya tak pernah berada dalam berat badan seperti ini," terang LeBron sebagaimana dilansir laman USA Today, Jumat (26/9).

Dengan berat badan seperti itu, LeBron diyakini bakal semakin lincah untuk mengacak-acak pertahanan lawan. Bagi Cavaliers, hal itu tentu menjadi angin segar untuk mewujudkan ambisi meraih gelar juara musim 2014/2015.

"Saya ada di kisaran 113 kilogram saat ini. Anda tahu, saya lebih ringan dibandingkan ketika bermain dalam beberapa musim terakhir. Namun, saya tetap baik-baik saja," tegas megabintang berjuluk King James itu. (jos/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James bakal tampil dengan kondisi badan yang lebih kecil di kompetisi NBA musim 2014/2015. Pasalnya, megabintang Cleveland Cavaliers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News