Gadis Ini Memiliki 3 Buah Payudara?

Gadis Ini Memiliki 3 Buah Payudara?
Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, Jasmine Tridevil yang sempat populer karena memposting foto dirinya yang menunjukkan bahwa ia memiliki tiga buah payudara

jpnn.com - Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, Jasmine Tridevil yang sempat populer karena memposting foto dirinya yang menunjukkan bahwa ia memiliki tiga buah payudara diduga hanyalah rekayasa atau hoaks.

Wanita 21 tahun yang berprofesi sebagai terapis itu diduga memiliki nama asli Alisha Hessler. Ia sebelumnya mengumumkan bahwa ia menjalani operasi plastik untuk menambah payudaranya menjadi tiga. Hal itu dilakukannya dengan alasan agar dirinya tidak menarik perhatian pria-pria.

Namun berita lokal Florida diutip Daily Mail, Rabu (24/9) mengabarkan bahwa payudara ketiga Tridevil kedapatan palsu setelah ada laporan pencurian bagasi yang diajukannya di bandara internasional Tampa.

Dalam laporan itu, Tridevil yang menggunakan nama aslinya Alisha Hessler, mengurutkan daftar isi tas miliknya yang dicuri dari pesawat Amerikan Airlines. Di antara daftar barang di dalam tasnya, ia menyebut salah satunya adalah tiga buah protesis (bagian badan buatan) payudara.

Polisi kemudian melacak pencuri tersebut dengan menggunakan rekaman pengawasan dan berhasil mengembalikan tas Hessel tersebut.

Namun belum ada penjelasan lebih lanjut dari Tridevi terkait kabar tersebut. (mel/rmo/jpnn)


Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, Jasmine Tridevil yang sempat populer karena memposting foto dirinya yang menunjukkan bahwa ia memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News