Sabet Emas Pertama, Greysia-Nitya jadi Trending Topic

Sabet Emas Pertama, Greysia-Nitya jadi Trending Topic
Pasangan Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - INCHEON - Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda atas pasangan Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo di final cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2014 disambut suka cita di dunia maya.

Kemenangan ini sangat penting karena berbuah emas pertama untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2014. Sebelumnya, Indonesia hanyab sukses merebut perak dan perunggu.

Ucapan selamat kepada pasangan terus berdatangan. Bahkan nama Greysia dan Nitya sukses menjadi trending topic dunia. Pemilik akun Twitter memuji permainan Indonesia. Banyak yang menilai peragaan serangan dan bertahan Indonesia lebih baik dibanding saat menghadapi pasangan Tiongkok Tian Qing/Zhao Yunlei di semifinal.

Ucapan selamat melalui Twitter juga diucapkan Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan. Mantan Menteri Perdagangan itu menyatakan Nitya dan Greysia sudah membuat Indonesia sangat bangga. "Nitya/Greysia, a first gold for the nation. You have made all of us so immensely proud," tulis Gita. (abu/jpnn)


INCHEON - Kemenangan pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Nitya Krishinda atas pasangan Jepang, Ayaka Takahashi/Misaki Matsutomo di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News