Sabet Pole, Marquez Pecah Rekor Lagi

Sabet Pole, Marquez Pecah Rekor Lagi
Marc Marquez. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - ARAGON - Marc Marquez seolah tak pernah jemu mengukir rekor di balapan MotoGO. Terbaru, pembalap Repsol Honda itu mampu membukukan rekor dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Aragon, Sabtu (27/9) malam WIB.

Torehan waktu sebanyak satu menit 47,187 detik yang dibukukannya di babak kualifikasi merupakan rekor baru di Aragon. Rekor itu mempertajam catatan pribadi Marquez pada musim 2013 silam.

"Babak kualifikasi berjalan dengan sangat bagus. Saya melajutkan performa yang sudah ditunjukkan sepanjang akhir pekan," terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Sabtu (27/9).

Bagi Marquez, itu merupakan pole ke-20 sepanjang keikut sertaannya di balapan kuda besi kelas premier. Posisi itu juga membuat Marquez punya peluang sangat besar merebut kemenangan di balapan resmi.

"Kami terus fokus dengan pekerjaan yang berkaitan dengan kecepatan. Kami juga terus mencari kecepatan terbaik," tegas pembalap berjuluk Baby Alien itu. (jos/jpnn)


ARAGON - Marc Marquez seolah tak pernah jemu mengukir rekor di balapan MotoGO. Terbaru, pembalap Repsol Honda itu mampu membukukan rekor dalam sesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News