ROCCAT Kave XTD Stereo Siap Manjakan Para Gamers

ROCCAT Kave XTD Stereo Siap Manjakan Para Gamers
ROCCAT Kave XTD Stereo Siap Manjakan Para Gamers

jpnn.com - JAKARTA - ROCCAT Studios menambah satu lagi jajaran produk gaming miliknya, yakni Kave XTD Stereo Gaming Headset. Headset gaming terbaru ROCCAT ini menawarkan kualitas premium baru untuk kenyamanan maksimal dan pengalaman audio mendalam pada sesi game panjang atau media aural.

“Kave XTD series yang telah dikenal luas, sekarang memiliki anggota keluarga baru yang menghadirkan suara stereo kelas tinggi dengan kualitas desain tertinggi," ujar pendiri dan CEO ROCCAT Studios, Rene Korte dalam siaran persnya, Minggu (28/9).

Mengenai kejernihan produk baru ini dikatakan Rene bak sebening kristal pada Kave XTD Stereo. Di mana menurutnya belum banyak gamer yang menggunakan.

"Suara-suara pada game menjadi bagian tak terpisahkan dari game dengan desain gameplay yang begitu mendalam. Kave XTD Stereo dapat menjadi periferal yang tepat bagi gamer untuk mendengar segala sesuatu yang hadir dalam permainan dengan kejernihan luar biasa," katanya.

Mendorong standar industri, Stereo Kave XTD menawarkan suara stereo yang kaya melalui dua unit speaker neodymium 50mm dengan rentang dinamis yang besar. Dengan ear cup empuk, frame ultra-ringan sekaligus kuat dan tahan lama, clip-on in-cable yang mudah diakses dengan dengan kontrol volume dan tombol mute, dan mikrofon noise-canceling yang dapat dilepas dan diputar 360 derajat. Membuat para gamer lebih nyaman.

Perpaduan sempurna dari desain dan fungsi memosisikan Kave XTD Stereo pada jajaran headset premium yang bisa digunakan untuk kenyamanan maksimal dalam sesi game panjang untuk setiap pengalaman media aural. Para gamer sudah bisa mendapatkan Kave XTD Stereo Military ini dengan desain bertema militer.

"Gunakan Kave XTD Stereo untuk game, kemudian beralih dan mendengarkan musik, atau bahkan saat mengobrol di Skype dengan teman-teman. Suara yang anda dengarkan tetap indah, kaya, dan jernih. Kami semua sangat senang melihat Kave XTD Stereo menggebrak pasar. Ini benar-benar adalah sebuah peralatan game yang patut dibanggakan," seru Rene.

ROCCAT studios memproduksi produk inovatif, berkualitas tinggi bagi standar gamer komputer ambisius saat ini. Dalam beroperasi, ROCCAT selalu bekerja erat dengan komunitas gaming. Produk perangkat input ROCCAT, juga termasuk headset dan aksesoris menawarkan presisi tertinggi, kemudahan penggunaan ala produk kelas atas, serta desain unik dan sangat menarik. (chi/jpnn)


JAKARTA - ROCCAT Studios menambah satu lagi jajaran produk gaming miliknya, yakni Kave XTD Stereo Gaming Headset. Headset gaming terbaru ROCCAT ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News