Hamilton Tebar Psywar Pada Rosberg

Hamilton Tebar Psywar Pada Rosberg
Lewis Hamilton. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton menebar psywar alias perang urat syaraf pada rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton mengaku bakal berjuang ekstrakeras untuk mempertahankan posisi puncak klasemen balapan Formula 1 yang saat ini didudukinya.

Sebagaimana diketahui, Hamilton hanya unggul tiga angka dari Rosberg yang kini nangkring di urutan kedua klasemen sementara. Hamilton mengaku tak akan membiarkan Rosberg kembali merebut posisi pemuncak klasemen dari tangannya.

“Tidak ada yang berubah. Sejak awal musim, saya sudah yakin bisa menjadi juara dunia di balapan tahun ini. Saya yakin itu,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Autosport, Minggu (28/9).

Hamilton memang pernah merasakan pedihnya disalip Rosberg di klasemen sementara. Setelah menang di seri Spanyol lalu, Hamilton akhirnya harus kembali melorot usai hanya bisa duduk di urutan kedua seri Monaco.

“Dengan mobil yang hebat ini, meskipun ada banyak kesulitan yang saya hadapi, saya masih berada di trek yang benar. Saya harus tetap menjaga sikap positif, kepercayaan diri dan harapan,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton menebar psywar alias perang urat syaraf pada rekan setimnya di Mercedes, Nico Rosberg. Hamilton mengaku bakal berjuang ekstrakeras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News