Ferrari Klaim F14T Dekati Mobil Red Bull

Ferrari Klaim F14T Dekati Mobil Red Bull
Team Principal Ferrari, Marco Mattiacci. Foto: IST

jpnn.com - MARANELLO - Ferrari mengklaim performa mobil F14T milik mereka hampir mendekati RB10 milik Red Bull. Secara khusus, Ferrari menjadikan Fernando Alonso sebagai pembenaran atas klaim itu.

Saat ini, Alonso masih duduk di urutan keempat dengan koleksi 133 angka. Pembalap asal Spanyol itu masih tertinggal dari jagoan Red Bull, Daniel Ricciardo yang ada di urutan ketiga dengan torehan 181 poin.

“Kami menunjukkan perkembangan cukup besar di mobil. Kami hampir menyamai kecepatan Red Bull. Tapi, tujuan kami adalah menang, bukan untuk menyamai tim lain,” terang Team Principal Ferrari, Marco Mattiacci di laman Autosport, Minggu (28/9).

Mattiacci juga meminta publik tak langsung berharap banyak pada performa Ferrari setelah pergantian presiden tim. Sebagaimana diketahui, Luca Di Montezemolo memang memilih mundur setelah menjabat selama 23 tahun.

“Terlalu dini untuk mengatakan bagaimana perubahan itu akan memberikan dampak. Pergantian ini adalah hal penting untuk belajar. Sangat penting untuk mendiskusikan topik yang penting,” tegas Mattiacci. (jos/jpnn)


MARANELLO - Ferrari mengklaim performa mobil F14T milik mereka hampir mendekati RB10 milik Red Bull. Secara khusus, Ferrari menjadikan Fernando Alonso


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News