LeBron Bersedia Mengalah pada Kyrie Irving

LeBron Bersedia Mengalah pada Kyrie Irving
LeBron James Bersedia Mengalah pada Kyrie Irving. Foto: NBA

jpnn.com - CLEVELAND - LeBron James menunjukkan sikap rendah hati di Cleveland Cavaliers. Megabintang berjuluk King James itu bersedia mengalah pada Kyrie Irving dalam membagi bola di setiap pertandingan.

Padahal, dengan status megabintang, LeBron akan menjadi sorotan utama di Cavaliers musim 2014/2015 nanti. Namun, mantan penggawa Miami Heat itu mengaku ingin menyerahkan irama permainan pada Irving.

“Ini adalah ajang untuk Irving. Dia adalah point guard kami. Dia merupakan jenderal kami di atas lapangan,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman USA Today, Minggu (28/9).

Sebelumnya, King James juga sudah membagi peran dengan Dwyane Wade ketika empat tahun membela Heat. Kini, pemain berusia 29 tahun itu bakal menyerahkan urusan pembagian bola pada Irving.

“Kami membutuhkan dia untuk menciptakan posisi bagi kami agar bisa menyerang dengan sukses. Saya tak pernah bermain dengan point guard seperti Irving. Dia adalah pemain yang luar biasa,” tegas LeBron. (jos/jpnn)


CLEVELAND - LeBron James menunjukkan sikap rendah hati di Cleveland Cavaliers. Megabintang berjuluk King James itu bersedia mengalah pada Kyrie Irving


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News