Fans Ferrari Merasa Kehilangan Montezemolo

Fans Ferrari Merasa Kehilangan Montezemolo
Luca Di Montezemolo. Foto: fastlifeluxury.com

jpnn.com - MARANELLO - Luca Di Montezemolo benar-benar memiliki kesan yang bagus di hati para penggemar Ferrari. Hal itu terlihat ketika para fans melakukan Tribute to Montezemolo di markas Ferrari.

Ratusan fans Ferrari berkumpul di Maranello. Mereka berasal dari The Caprino Bergamasco yang merupakan salah satu cabang dari Scuderia Ferrari Club. Para fans itu juga membentangkan baliho bergambar kuda jingkrak.

“Terima kasih Luca Di Montezemolo. Anda akan selalu berada di hati kami,” terang juru bicara The Caprino Bergamasco sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (29/9).

Montezemolo memang menjadi sosok yang sangat identik dengan Ferrari. Maklum, Montezemolo sudah menjabat sebagai Presiden Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari sejak 23 tahun lalu.

Di bawah tangan dingin Montezemolol, Ferrari juga sukses merebut banyak gelar juara. Total, Montezemolo mempersembahkan 14 gelar juara dunia serta 118 kemenangan di semua seri. Selain itu, Montezemolo juga meningkatkan penjualan mobil Ferrari.(jos/jpnn)


MARANELLO - Luca Di Montezemolo benar-benar memiliki kesan yang bagus di hati para penggemar Ferrari. Hal itu terlihat ketika para fans melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News