Lawan PSG, Barca Ingin Lanjutkan Start Hebat

Lawan PSG, Barca Ingin Lanjutkan Start Hebat
Pelatih Barcelona, Luis Enrique saat memimpin langsung sesi latihan ringan timnya di Stadion Pac des Princes, jelang laga kontra PSG, Rabu (1/10) dini hari. Foto: Franck Fife/AFP

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona menjadi tim yang sangat menakutkan di musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu memetik enam kemenangan dari satu hasil imbang dari tujuh laga yang sudah dijalani. Hebatnya, Barca belum sekalipun kebobolan.

Kini, Barcelona bertekad meneruskan start hebat itu ketika berjibaku melawan Paris Saint Germain pada laga kedua Grup F Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (1/10) dini hari WIB.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Kami tahu, untuk memenangkan pertandingan, kami harus menunjukkan kemampuan terbaik,” terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman resmi klub, Selasa (30/9).

Kans Barcelona memetik kemenangan terbilang besar. Pasalnya, PSG tak akan bisa menurunkan bomber garang Zlatan Ibrahimovic yang masih dibekap cedera tumit kiri. Namun, Enrique meminta anak asuhnya tak lengah.

“Rencana kami tak berubah dengan cedera yang menimpa Ibra. Mereka masih menjadi tim yang berbahaya. Saya memprediksi PSG akan langsung bertarung dengan kami. Kita lihat serangan yang akan mereka lakukan,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona menjadi tim yang sangat menakutkan di musim ini. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu memetik enam kemenangan dari satu hasil imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News