Lawan CSKA, Muenchen Sempat Dihantui Kebakaran

Lawan CSKA, Muenchen Sempat Dihantui Kebakaran
Lawan CSKA, Muenchen Sempat Dihantui Kebakaran. Foto: AFP

jpnn.com - MOSKOW - Bayern Muenchen mendapat sambutan kurang menyenangkan jelang laga melawan tuan rumah CSKA Moskow pada laga kedua Liga Champions 2014/2015 di Arena Khimki, Selasa (30/9) malam WIB.

Pasalnya, semua penggawa Muenchen harus dievakuasi setelah alarm kebakaran di hotel yang mereka tempati berbunyi. Para penggawa Muenchen pun harus berada di luar hotel untuk beberapa jam. Untungnya, tak ada satupun pemain maupun ofisial yang terluka.

“Itu bukan hal besar. Kami berada di restoran dan beberapa orang juga sedang pijat. Kami hanya keluar selama dua jam. Namun, semuanya di bawah kendali,” terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Selasa (30/9).

Laga itu menjadi kesempatan bagi Muenchen memuncaki klasemen Grup E. Syaratnya, Muenchen harus bisa mengalahkan CSKA, sementara Manchester City mesti menekuk AS Roma.

“Ini adalah grup yang berbahaya dan sangat kuat dengan adanya City dan Roma. Jika kami menang, kami bisa terus melangkah. Namun, tidak ada yang bisa dipastikan hingga laga melawa CSKA,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

MOSKOW - Bayern Muenchen mendapat sambutan kurang menyenangkan jelang laga melawan tuan rumah CSKA Moskow pada laga kedua Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News