Gita Bangga Prestasi Bulutangkis Indonesia di Asian Games

Gita Bangga Prestasi Bulutangkis Indonesia di Asian Games
Gita Bangga Prestasi Bulutangkis Indonesia di Asian Games

jpnn.com - JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang hanya merebut dua emas di Asian Games 2014. Dua medali itu disumbangkan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan ganda putra Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meski begitu, torehan tersebut sudah membuat petinggi PP PBSI bangga. Pasalnya, Ahsan/Hendra dkk sudah mampu memenuhi target yang dipatok PP PBSI sebelum multieven empat tahunan itu dilangsungkan.

"Selamat kepada tim bulutangkis Indonesia yang telah meraih dua medali emas, satu medali perak dan satu perunggu. Ini adalah prestasi yang membanggakan," terang Gita Wirjawan, Ketum PP PBSI di laman resmi organisasi, Selasa (30/9).

Tim Merah Putih memang tak hanya mendapat dua emas. Indonesia juga sukses membawa medali perak melalui ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan perunggu lewat sabetan raket Praveen Jordan/Debby Susanto.

"Bulutangkis telah memenuhi target dua emas yang telah ditetapkan. Terima kasih atas perjuangan tim selama Asian Games dan selamat kembali ke tanah air," tegas Gita.  (jos/jpnn)


JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia memang hanya merebut dua emas di Asian Games 2014. Dua medali itu disumbangkan ganda putri Greysia Polii/Nitya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News