Sporting Lisbon v Chelsea: Harapkan Tuah Nani

Sporting Lisbon v Chelsea: Harapkan Tuah Nani
Sproting Lisbon v Chelsea: Harapkan Tuah Nani

jpnn.com - LISBON - Sporting Lisbon bakal mengandalkan Luis Nani ketika menjamu Chelsea pada laga kedua Grup G Liga Champions 2014/2015 di Estadio Jose Alvalade, Rabu (1/1) dini hari WIB.

Pasalnya, Nani memang menjadi pemain yang paling berpengalaman ketika bersua Chelsea. Itu karena winger berusia 27 tahun itu pernah membela Manchester United pada rentang 2007-2014 lalu.

“Kepercayaan diri tim terus meningkat. Itu adalah hal yang terus kami perhatikan. Nani sudah pulang ke rumahnya. Kepindahan ke Sporting adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya,” terang pelatih Sporting, Marco Silva di laman Sky Sports, Selasa (30/9).

Bagi Silva, keberadaan Nani tentu sangat dibutuhkan para penggawa Sporting. Pasalnya, mereka mesti bersua Chelsea yang menjadi kandidat terkuat menduduki puncak klasemen Grup G.

“Chelsea adalah tantangan besar. Namun, dengan sikap yang baik dan komitmen yang bagus, kami bisa menghapus halangan. Kami mungkin juga bisa mendapatkan angka,” tegas Silva. (jos/jpnn)

LISBON - Sporting Lisbon bakal mengandalkan Luis Nani ketika menjamu Chelsea pada laga kedua Grup G Liga Champions 2014/2015 di Estadio Jose Alvalade,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News