Pesan Karen Agustiawan untuk Dirut Pertamina Baru

Pesan Karen Agustiawan untuk Dirut Pertamina Baru
Suasana perpisahan karyawan dengan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan di kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (30/9). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa nama internal mencuat untuk menggantikan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan. Menanggapi hal itu, Karen mengaku belum tahu siapa yang bakal menggantikan posisi dirinya di perseroan.

"Nggak tahu, saya belum tahu," aku Karen sebelum menaiki mobil usai acara perpisahan dengan Karyawan Pertamina di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (30/9).

Meski begitu, wanita berusia 55 tahun ini sempat memberikan pesan untuk pelaksana tugas (Plt) yang bakal menggantikan jabatannya di Pertamina. Ia juga tidak mempermasalahkan siapa pun pengganti dirinya. "Siapapun yang terpilih yang penting kerja keras. Itu saja yang terpenting," serunya sambil berlalu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Beberapa nama internal mencuat untuk menggantikan Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan. Menanggapi hal itu, Karen mengaku belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News