Karangan Bunga Karyawan Pertamina Untuk Karen

Karangan Bunga Karyawan Pertamina Untuk Karen
Karangan Bunga Karyawan Pertamina Untuk Karen.

jpnn.com - JAKARTA - Karyawan PT Pertamina Persero  menggelar acara pelepasan Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan di kantor Pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur, Jakarta siang ini usai jam kerja perkantoran usai, Selasa (30/9).

"Habis pulang kantor ada acara pelepasan Ibu Karen. Saat ini masih berlangsung acaranya," ujar salah satu karyawan PT Pertamina.

Hari ini merupakan hari terakhir bagi Karen di Pertamina. Per tanggal 1 Oktober 2014, besok ia resmi tidak menjabat lagi menjadi Dirut Pertamina lantaran telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Berbagai ucapan selamat dan terima kasih pun membanjiri kantor pusat Pertamina, dari luar lobi maupun di dalam lobi Pertamina. Ada pula beberapa testimoni untuk Karen dari karyawan yang dipajang di sepanjang lobi Pertamina.

Puluhan karangan bunga juga turut menghiasi kantor pusat PT Pertamina, seperti dari direksi dan karyawan PT Pertamina dana Ventura, direksi PT Tugu Pratama Indonesia, direksi PT Pelita Air Service, direksi Pertamina Bina Medika, direksi Pertamina EP Cepu dan lain sebagainya.

"Terima kasih atas pengabdian Bu Karen yang tidak pernah kenal lelah selama ini. Sukses selalu," begitu salah satu ucapan karangan bunga yang dipajang di depan lobi kantor Pusat Pertamina untuk Karen.

Sebelum meninggalkan Pertamina, ibu tiga anak ini sempat memberikan pesan-pesan pada seluruh karyawan agar semakin giat lagi bekerja. "Pertamina harus semakin maju," seru Karen di hadapan ratusan karyawan di Kantor Pusat Pertamina. 

Dari pantauan reporter JPNN.com di lapangan, selain menyalami para karyawan dan menebar senyum, Karen juga meladeni permintaan foto bersama para karyawannya. Sesekali bahkan Karen ikut selfie saat para karyawan menyodorkan ponsel ke mukanya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Karyawan PT Pertamina Persero  menggelar acara pelepasan Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan di kantor Pusat Pertamina, Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News