Digaet Sriwijaya, Bendol Rahasiakan Nilai Kontraknya

Digaet Sriwijaya, Bendol Rahasiakan Nilai Kontraknya
Benny Dollo. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC musim depan resmi disandang Benny Selvianus Dollo. Tugas pria Manado, Sulawesi Utara itu kini, berburu pemain buat arungi kompetisi musim depan.

Sayang, hingga kemarin manajemen Sriwijaya FC dan Bendol -- sapaan akrab Benny Dollo tersebut enggan menyebutkan nama pemain yang akan memperkuat tim yang bermarkas di Gelora Sriwijaya Jakabaring ini.

"Sudah ada nama-nama pemain yang akan diincar dan saya ajukan pada managemen. Namun siapa? Belum bisa saya sebutkan dan masih rahasia," kata kelahiran, 22 September 1950 tersebut.

Beredar kabar gerbong Bendol bakal bergerak ke Palembang. Beberapa nama diisukan akan iringi kepindahannya. Sebut saja Zulkifly Syukur (Mitra Kukar), Zulham Zamrun (Mitra Kukar), I Made Wirawan (Persiba), Hariono (Persib),  Ismed Sofyan (Persija), dan Supardi (Persib).  Bahkan, pemain timnas U-23, Alfin Tuasalamony (Persebaya), Ramdani Lestaluhu (Persija) dan Bayu Gatra (Mitra) pun masuk daftar incaran.  

Banyaknya nama beken masuk daftar buruan  membuat punggawa Sriwijaya FC lama pun harus siap-siap angkat koper. Sebab, Bendol menegaskan hanya beberapa pemain diperpanjang kontrak.

"Musim depan pasti Sriwijaya FC diperkuat pemain baru namun pemain lama pun ada beberapa yang dipertahankan," sebut Bendol yang enggan secara gamblang menyebutkan nama yang bertahan.

Bagaimana dengan kontrak? Kembali Bendol ogah menyebutkan nominal nilai kontrak. Bekas pelatih Persija dan Arema tersebut hanya mengungkapkan bahwa dirinya dipercaya membesut Sriwijaya FC untuk musim depan (satu musim). "Berapa nilai kontrak, ya rahasia donk!," tukasnya.

Terpisah, Muchendi Marzareki, asisten manajer Sriwijaya FC mengatakan,  Sriwijaya FC resmi mempersunting Benny Dollo, kemarin.

PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC musim depan resmi disandang Benny Selvianus Dollo. Tugas pria Manado, Sulawesi Utara itu kini, berburu pemain buat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News