Penalti Muller Bawa Muenchen Sikat CSKA

Penalti Muller Bawa Muenchen Sikat CSKA
Thomas Muller. Foto: AFP

jpnn.com - MOSKOW - Bayern Muenchen kembali hanya memetik kemenangan tipis di Liga Champions 2014/2015. Kali ini tim berjuluk The Bavaria itu hanya bisa menekuk CSKA Moskow dengan skor 1-0 (1-0) di Khimki Arena, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Muenchen harus berterima kasih pada Thomas Muller yang mencetak gol semata wayang melalui eksekusi penalti pada menit ke-22. Penalti diberikan setelah Mario Gotze dijatuhkan Fernandes di kotak terlarang.

Muenchen sebenarnya sempat kembali mencetak gol lewat Robert Lewandowski lima menit berselang. Sayangnya, gol itu dianulir setelah bomber jangkung asal Polandia itu terjebak offside. Setelah itu, Muenchen selalu gagal mencetak gol meski memiliki sederet peluang.

Kemenangan tipis itu sebenarnya tak sebanding dengan performa Muenchen. Dalam laga itu, Muenchen menguasai permainan sebanyak 73 persen. Selain itu, Muenchen juga mampu melepaskan 14 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, CSKA hanya mampu melepaskan tiga shots on goal. Hasil itu menempatkan Muenchen di pucuk klasemen sementara Grup E dengan koleksi enam angka. Sementara, CSKA terpaku di posisi buncit tanpa mendapatkan satupun angka. (jos/jpnn)


MOSKOW - Bayern Muenchen kembali hanya memetik kemenangan tipis di Liga Champions 2014/2015. Kali ini tim berjuluk The Bavaria itu hanya bisa menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News