Maudy Ayunda Tetap Cantik Saat Kedinginan

Maudy Ayunda Tetap Cantik Saat Kedinginan
Maudy Ayunda. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - AKTRIS cantik Maudy Ayunda yang saat ini tengah menjalani kuliah di Universitas Oxford, jurusan filosofi, politik, dan ekonomi mengaku memiliki tips khusus saat memasuki musim dingin. Diakuinya, saat ini cuaca di Inggris sudah memasuki musim gugur yang berarti udara mulai terasa dingin. Kalau sudah begitu, biasanya bibir dan kulitnya mudah pecah dan kusam.

"Lumayan sulit sih ya. Biasanya di sini tropis. Masalah rambut lah, kulit lah. Jadi produk-produk perawatan di sana harus diubah," akunya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dia mengaku, di Jakarta tidak pernah menemui kendala tangan kering dan bibir pecah-pecah. Itu sebabnya, Maudy mengaku selalu menggunakan body lotion sesering mungkin. Agar tubuhnya tetap sehat, Maudy juga berupaya meluangkan waktu untuk olahraga. Walau hanya sekedar jogging. Tujuannya, agar tubuhnya berkeringat.

"Sulit sekali berkeringat di saat cuaca dingin. Maka itu, aku selalu membiasakan diri untuk olahraga supaya tetap berkeringat dan sehat," pungkasnya. (ash/indopos)


AKTRIS cantik Maudy Ayunda yang saat ini tengah menjalani kuliah di Universitas Oxford, jurusan filosofi, politik, dan ekonomi mengaku memiliki tips


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News