Jessica Sedih Didepak dari Girls Generation

Jessica Sedih Didepak dari Girls Generation
Jessica sedih didepak dari Girls Generation. Foto: IST

jpnn.com - SEOUL - Girls Generation (GG) atau juga dikenal dengan nama SNSD sedang menghadapi konflik internal. Girlband di bawah asuhan SM Entertainment itu tidak lagi bersembilan. Salah seorang member-nya, Jessica, dikeluarkan. Dia mengungkapkan hal tersebut di akun Weibo-nya.

Dilansir allkpop dan Soompi, penyanyi yang lahir dan besar di San Francisco itu mem-posting status Weibo kemarin pagi.

"Saya excited sekali dengan fan events yang akan kami ikuti. Namun, secara mengejutkan, saya diberi tahu oleh perusahaan dan delapan member lain bahwa per hari ini saya bukan bagian dari mereka lagi. Saya merasa hancur, sebagai member GG, saya telah memberikan prioritas dan cinta saya. Tapi, tanpa alasan jelas, saya dikeluarkan," tulisnya.

Kemarin girlband pelantun lagu I Got A Boy tersebut memiliki jadwal fan meeting di Tiongkok. Setelah fans dikejutkan dengan status Jessica di Weibo, diketahui bahwa personel GG yang terbang ke Tiongkok hanya delapan orang. Yakni, Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyoun. Melihat itu, fans makin yakin bahwa yang ditulis Jessica adalah benar.

"Kalian semua adalah orang-orang yang saya cintai. Karena itu, kalian berhak mendengar kebenaran dariku. Mereka yang saya percaya justru membuat saya terluka dan bersedih. Saya berharap kalian tidak pernah merasakan sakit sebagaimana yang saya rasakan," tulisnya lagi.

Kejutan pagi yang dibuat Jessica tersebut tentu menimbulkan respons besar. Sebab, GG adalah girlband papan atas di Korea. Bahkan, mereka pernah dinobatkan sebagai 40 Selebriti Korea Paling Berpengaruh versi Forbes. Saham SM Entertainment pun anjlok 3,44 persen kemarin pagi. Sungguh sebuah berita yang tidak diduga karena GG baru saja memperbarui kontrak dengan SM Entertainment pada September.

Meski sempat diam, SM Entertainment akhirnya memberikan pernyataan soal itu. Inti pernyataan tersebut membenarkan bahwa GG tidak lagi bersembilan. Mereka akan melanjutkan karir tanpa Jessica.

"Pada musim semi yang bakal datang, dia memberi tahu kami bahwa dia tidak akan ikut promo (bersama GG) karena ada kepentingan pribadi," tulis SM Entertainment.

SEOUL - Girls Generation (GG) atau juga dikenal dengan nama SNSD sedang menghadapi konflik internal. Girlband di bawah asuhan SM Entertainment itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News