Pellegrini tak Kaget Lihat Performa Garang Roma

Pellegrini tak Kaget Lihat Performa Garang Roma
Manuel Pellegrini tak Kaget Lihat Performa Garang Roma

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City belum juga mampu memetik kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tak hanya di laga tandang, tim berjuluk The Citizens itu juga kesulitan memetik kemenangan di depan publik sendiri.

Itu terbukti ketika City ditahan imbang AS Roma dengan skor 1-1 (1-1) pada laga kedua di Etihad Stadium, Rabu (1/10) dini hari WIB. Pelatih City, Manuel Pellegrini mengaku tak kaget melihat performa hebat yang ditunjukkan Roma.

"Itu bukan sebuah kejutan bagi saya. Roma adalah tim yang bermain bagus dengan banyak pemain berkualitas. Mereka membuat laga ini sulit untuk kami," terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (1/10).

Hasil itu membuat City tercecer di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi satu angka. Beban City lolos ke babak 16 besar semakin sulit ika menilik performa impresif yang ditunjukkan Bayern Muenchen dan Roma.

"Kami tidak tahu apakah akan lolos atau tidak. Kami hanya mendapat satu angka dari enam poin yang seharunya diraih. Nasib kami akan bergantung pada apa yang kami tunjukkan di laga selanjutnya," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester City belum juga mampu memetik kemenangan di Liga Champions 2014/2015. Tak hanya di laga tandang, tim berjuluk The Citizens


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News