Atletico Ingin Tumpahkan Luka Pada Juventus

Atletico Ingin Tumpahkan Luka Pada Juventus
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid punya peluang bagus mengembalikan statusnya sebagai finalis Liga Champions musim lalu. Syaratnya, Atletico harus menekuk Juventus pada laga kedua fase grup Liga Champions 2014/2015 di Vicente Calderon, Kamis (2/10) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat luka Atletico sembuh. Sebagaimana diketahui, Atletico memang dipaksa mengakui kehebatan Olympiakos dengan skor 2-3 pada laga perdana lalu.

"Kami tahu, kami tak bisa gagal. Kami sudah mundur di kompetisi ini. Kini kami tahu harus menang tak peduli apapun yang terjadi," terang bek Atletico, Juanfran di laman Marca, Rabu (1/10).

Kans Atletico menekuk Juventus terbentang sangat lebar. Pasalnya, anak asuh Diego Simeone itu sukses memetik 17 kemenangan dalam 19 pertandingan Eropa di Vicente Calderon.

"Salah satu tim terbaik Eropa akan datang ke stadion ini. Kami akan bersiap. Saya yakin kami akan memenangkan pertandingan itu," tegas Juanfran. (jos/jpnn)

MADRID - Atletico Madrid punya peluang bagus mengembalikan statusnya sebagai finalis Liga Champions musim lalu. Syaratnya, Atletico harus menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News