Syarief Hasan Tegaskan Paripurna Lanjut Malam Ini

Syarief Hasan Tegaskan Paripurna Lanjut Malam Ini
Syarief Hasan Tegaskan Paripurna Lanjut Malam Ini

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan memastikan paripurna pemilihan pimpinan DPR akan berlangsung malam ini juga, Rabu (1/10).

Syarief mengungkap hal tersebut usai keluar dari ruang rapat konsultasi antar fraksi. "Bisa dipastikan malam ini paripurna. Mudah-mudahan sesuai jadwal," katanya.

Sebelumnya, rapat untuk menentukan waktu pemilihan pimpinan DPR berujung deadlock dan dibawa ke ruang konsultasi (lobi antar fraksi). Perdebatan soal jadwal apakah akan dilakukan malam ini atau besok menjadi hangat.

Namun dengan penegasan dari Syarief Hasan, paripurna tampaknya akan digelar malam ini juga. Hal itu disebabkan karena posisi pendukung opsi paripurna malam ini menjadi 6 fraksi yakni, Gerindra, Golkar, PPP, PAN, PKS dan Demokrat. Sementara opsi paripurna ditunda kini tinggal PDIP, PKB, Nasdem dan Hanura.

"Mudah-mudahan paripurna tidak berjalan lama, sebab masing-masing fraksi sudah punya materi yang akan dibawa," singkat Syarief yang masih enggan membuka paket pimpinan yang akan diusung fraksinya. (adk/jpnn)

JAKARTA - Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan memastikan paripurna pemilihan pimpinan DPR akan berlangsung malam ini juga, Rabu (1/10). Syarief


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News