Ini Alasan Nusron Wahid Lakukan WO

Ini Alasan Nusron Wahid Lakukan WO
Ini Alasan Nusron Wahid Lakukan WO

jpnn.com - JAKARTA -- Politisi Partai Golkar Nusron Wahid menegaskan, aksi walk out dari Rapat Paripurna DPR, Kamis (2/10) dini hari yang dilakukan atas inisiatif pribadi.

Alasannya, dia curiga ada agenda-agenda tertentu yang membuat pemilihan ketua dan pimpinan DPR dilakukan dengan sistem paket yang harus didukung lima fraksi.

"Mekanisme tidak dilakukan, pasti ada agenda-agenda tertentu sehingga sudah disiasati seperti itu (pemilihan dengan sistem paket)," ungkap Nusron kepada wartawan usai walk out.

Dia pun menilai sidang paripurna DPR periode 2014-2019 diawali dengan buruk. Menurut Nusron, partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih memang tidak layak untuk memimpin pemerintahan.

"Dicatat, tidak memimpin di pemerintahan saja seperti ini bagaimana memimpin pemerintahan? Ini awal yang buruk bagi parlemen kita," kata Ketua Umum GP Anshor itu. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Politisi Partai Golkar Nusron Wahid menegaskan, aksi walk out dari Rapat Paripurna DPR, Kamis (2/10) dini hari yang dilakukan atas inisiatif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News