Wenger: Kecepatan Welbeck Menyengat seperti Listrik

Wenger: Kecepatan Welbeck Menyengat seperti Listrik
Danny Welbeck mencetak hattrick dalam kemenangan 4-1 Arsenal atas Galatasaray. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Torehan hattrick striker anyar Arsenal, Danny Welbeck, di laga The Gunners kontra Galatasaray di Emirates Stadium, Kamis (2/10), membuat kaget sang pelatih, Arsene Wenger. Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions itu sendiri, Arsenal menang 4-1.

Wenger mengaku terkejut dengan kecepatan Welbeck dalam proses tiga gol tersebut. "Dia bermain dengan nyaman. Dengan penuh kesenangan hati. Saya kaget seperti tersengat listrik, melihat kecepatan Welbeck," ujar Wenger dalam konferensi pers UEFA, usai laga.

Sumbangan tiga gol Welbeck itu membuat hati Wenger berbunga-bunga. Rangkaian kata pujian lantas mencuat dari pelatih berkebangsaan Prancis ini untuk Welbeck. "Saya tahu dia cepat, namun saya tidak tahu persis kalau dia sangat cepat. Dia seperti listrik. Dia bukan sekadar finisher," imbuh Wenger

Arsitek Tim Meriam London itu memang cukup pantas bersuka cita, sebab mendatangkan Welbeck di awal musim ini adalah perjudian besar Wenger. Di tim sebelumnya, Manchester United, Welbeck tak begitu bersinar. "Welbeck sangat berguna buat tim. Ini bukti yang baik dari dia, dan tim akan selalu membantunya terus berkembang," pungkas Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Torehan hattrick striker anyar Arsenal, Danny Welbeck, di laga The Gunners kontra Galatasaray di Emirates Stadium, Kamis (2/10), membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News