Kobe Akhirnya Jalani Latihan Perdana

Kobe Akhirnya Jalani Latihan Perdana
Kobe Akhirnya Jalani Latihan Perdana

jpnn.com - LOS ANGELES - Kobe Bryant akhirnya menjalani latihan perdana bersama Los Angeles Lakers, Rabu (1/10) WIB. Itu merupakan latihan perdana Kobe dalam waktu sepuluh bulan terakhir.

Sebelumnya, megabintang berjuluk Black Mamba itu memang harus absen panjang karena mengalami cedera ACL parah. Dalam latihan itu, Kobe berlatih selama dua jam 15 menit bersama para penggawa Lakers lainnya.

“Saya merasa normal. Saya merasa seperti dini saya sendiri. Itu adalah hal yang bagus,” terang Kobe setelah latihan sebagaimana dilansir laman ESPN, Kamis (2/10).

Tak hanya Kobe, guard Steve Nash juga ambil bagian dalam latihan itu. Namun, Nash hanya berlatih selama 90 menit. Jajaran pelatih Lakers pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Pasalnya, mereka memang masih sangat bergantung pada kemampuan Kobe dan Nash.

“Kobe terlihat baik-baik saja. Steve Nash juga baik-baik saja. Pada latihan pertama, Anda bisa melihat Kobe berada dalam performa yang bagus. Kedua pemain itu menjalani latihan dalam waktu yang cukup lama,” tegas pelatih Lakers, Byron Scott. (jos/jpnn)


LOS ANGELES - Kobe Bryant akhirnya menjalani latihan perdana bersama Los Angeles Lakers, Rabu (1/10) WIB. Itu merupakan latihan perdana Kobe dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News