Jokowi Bakal Ladeni Manuver KMP dengan Kerja untuk Rakyat

Jokowi Bakal Ladeni Manuver KMP dengan Kerja untuk Rakyat
Jokowi Bakal Ladeni Manuver KMP dengan Kerja untuk Rakyat

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mengaku tidak khawatir pemerintahannya nanti akan direcoki manuver-manuver Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen. Pria yang akrab disapa Jokowi ini meyakini bahwa selama kinerja pemerintahannya baik, maka tidak mungkin ada pihak yang menjegalnya.

"Asal program untuk rakyat ya enggak akan ada masalah. Itu prinsipnya. Masak program yang baik untuk rakyat ditolak?” kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/10).

Jokowi mengaku sudah mencoba jurus itu ketika memimpin DKI Jakarta dan Surakarta. Hasilnya, dewan pun hanya bisa sedikit memperlambat jalannya progam-program pemerintah.

Politisi PDI Perjuangan ini menegaskan, jika KMP benar-benar nekad maka mereka akan berhadapan dengan rakyat. Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat sekarang sudah bisa mengenali siapa yang benar-benar membela kepentingan mereka.

"Nanti masyarakat akan menilai, permainan politik untuk negara, bangsa, rakyat atau hanya untuk perorangan atau satu dua golongan saja. Masyarakat pasti baca. Percaya, masyarakat akan baca itu," pungkasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mengaku tidak khawatir pemerintahannya nanti akan direcoki manuver-manuver Koalisi Merah Putih (KMP) di parlemen.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News