Staf Katering Cabuli Anak SMP

Staf Katering Cabuli Anak SMP
Staf Katering Cabuli Anak SMP

SURABAYA - Hampir empat bulan ''menghilang'', Triadi Lukito Diyono akhirnya ditemukan polisi. Buron 19 tahun itu pun kini harus meringkuk di balik jeruji besi. Triadi dipurukkan ke penjara karena menyetubuhi Bunga, bukan nama sebenarnya, yang masih berusia 14 tahun.

Bahkan, ulah bejat Triadi tidak hanya sekali, tetapi berulang-ulang atau sejak Bunga berusia 13 tahun dan duduk di bangku kelas I SMP. ''Persetubuhan itu selalu dilakukan di rumah korban,'' ujar Kapolsek Rungkut AKP Oskar Syamsuddin kemarin.

Persetubuhan terakhir terjadi beberapa hari menjelang Ramadan. Adalah ibu Bunga yang membuka kedok Triadi. Saat itu ibu Bunga masuk ke kamar anaknya dengan maksud membangunkannya. Sebab, Bunga harus berangkat sekolah. Tetapi, betapa terkejutnya sang ibu ketika masuk kamar dan mendapati seorang remaja pria tidur bersama anaknya.

Ibu Bunga langsung lunglai karena tidak sanggup menghadapi kenyataan tersebut. Apalagi saat itu Triadi mengancam ibu Bunga agar tidak berteriak. Jika berteriak, remaja asal Blitar itu mengancam melukainya. ''Setelah itu, tersangka kabur. Orang tua Bunga lantas melaporkan kejadian itu ke kami,'' ungkap Oskar.

SURABAYA - Hampir empat bulan ''menghilang'', Triadi Lukito Diyono akhirnya ditemukan polisi. Buron 19 tahun itu pun kini harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News