Karakter Personel Cherrybelle Dianimasikan

Karakter Personel Cherrybelle Dianimasikan
Karakter Personel Cherrybelle Dianimasikan. Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Girlband Cherrybelle terlibat dalam serial animasi. Sembilan perempuan ceria itu akan muncul di serial Adit & Sopo Jarwo yang tayang di MNC TV.

Cherrybelle merasa sangat senang mendapat pengalaman baru, terutama saat pembuatan karakter animasi mereka di Studio MD Animation, Tanah Abang, Jakarta, Selasa (7/10). ’’Nggak ada yang berubah dari Cherrybelle. Di sini, kita dibuat jadi kartun dan digambar langsung biar shape wajahnya lebih kelihatan,’’ ujar Gigi, salah seorang personel.

Sejak pagi, mereka menjalani pemotretan berbagai pose untuk menentukan karakter kartun masing- masing. Selain itu, mereka diberi kebebasan untuk menentukan rambut dan melihat wajah mereka dalam bentuk animasi.

Christy mengungkapkan, dirinya suka hasil akhir animasi karena sangat mirip dengan aslinya. Mereka dibiarkan memberikan masukan dalam pembuatan karakter tersebut. Setelah menjalani pemotretan untuk karakter dan beberapa ekspresi, Gigi, Ryn, Cherly, Novi, Kezia, Angel, Steffy, Christy, dan Felly harus melakukan rekaman untuk mengambil koreografi tarian dari beberapa single hit mereka. Ada tiga hit Chibi (panggilan Cherrybelle) yang digunakan, yaitu Best Friend Forever, Beautiful, dan Diam-Diam Suka. Itu diperlukan karena di serial ini mereka memerankan diri sendiri.

Cukup panjang dan repot proses yang mereka jalani. Padahal, mereka hanya akan muncul dalam satu episode versi full. Tapi, kemunculan itu hanya semacam uji coba untuk membuat serial animasi khusus untuk Cherrybelle sendiri. MD Animation berniat mengenalkan sosok animasi dari sembilan orang itu kepada penonton agar tidak merasa aneh saat serial mereka benar-benar muncul tahun depan.

Ini merupakan pencapaian baru lagi untuk girlband yang identik dengan kata ’’istimewa’’ tersebut. Setelah FTV dan film, mereka akan membuat serial animasi. Mereka makin bersemangat karena albumnya juga sebentar lagi keluar. Mereka juga memberikan bocoran soal kemunculannya di serial Adit & Sopo Jarwo. ’’Bocorannya, nanti anak Cherrybelle disukai sama salah seorang di antara Adit, Sopo, dan Jarwo. Tapi, karena pembuatan animasinya lama, sabar nunggu sampai November ya,’’ seru mereka yang langsung melanjutkan pengambilan gambar koreografi. (yas/c17/jan)

 


JAKARTA – Girlband Cherrybelle terlibat dalam serial animasi. Sembilan perempuan ceria itu akan muncul di serial Adit & Sopo Jarwo yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News