Skandal Ghana di Piala Dunia Bakal Diangkat ke Layar Lebar

Skandal Ghana di Piala Dunia Bakal Diangkat ke Layar Lebar
Skandal Ghana di Piala Dunia bakal diangkat ke layar lebar. Foto: ist

jpnn.com - BUGEATER Film telah mengumumkan bakal menggarap film yang mengangkat kisah nyata di dunia sepakbola. Cerita akan dilatarbelakangi skandal di Piala Dunia 2014, tepatnya pada insiden yang terjadi tim Ghana.

Ya, tim Ghana hampir saja membuat satu laga Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil Juni lalu, batal dimainkan. Saat jadwal terakhir di grup, Ghana vs Portugal, skuat tim Raksasa Afrika ini mogok latihan karena ingin mendapatkan kejelasan soal gaji.

Para pemain bintang Ghana seperti Christian Atsu, Michael Essien, Albert Adoma dan lainnya terang-terangan mengungkap tak ingin latihan dan mungkin saja mogok turun ke pertandingan jika PSSI-nya Ghana tidak menyelesaikan urusan gaji mereka. Pada akhirnya, pemerintah Ghana mengirimkan uang tunai malam sebelum laga.

Rumah produksi Bugeater Film mengklaim kisah ini bakal menarik. Darryl Wharton-Rigby sudah didaulat untuk menulis skenarionya. Seperti dilaporkan BBC World Service Sportshour, Rabu (8/10), Wharton-Rigby mengatakan, akan banyak kebenaran dibanding sebuah fiksi belaka dari film ini.

"Saya juga membayangkan adegan orang seperti Dwayne 'The Rock' Johnson, yang bisa menyelamatkan hari. Anda dapat melihat semua jenis kekacauan terjadi di jalan raya. Sepakbola, stadion dan seorang pria di jalanan, ini pasti akan menarik," katanya. (adk/jpnn)


BUGEATER Film telah mengumumkan bakal menggarap film yang mengangkat kisah nyata di dunia sepakbola. Cerita akan dilatarbelakangi skandal di Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News