D'Masiv Tampil Memukau di Makassar

D'Masiv Tampil Memukau di Makassar
D'Masiv Tampil Memukau di Makassar. JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR — Salah satu band papan atas Indonesia, D’Masiv menyapa penggemarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/10) malam. Dengan membawakan lagu barunya berjudul Batu, D'Masiv tampil menghibur.

“Lagu ini baru pertama kali kita bawakan selama manggung. Lagunya sangat romantis banget, tapi agak sedikit galau sih,” ucap Rian yang kian bercucuran keringat seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com).

Kian malam, penampilan D'Masiv memukau. Teriakan histeris dari penggemarnya mengiringi tembang-tembang hits yang dilantunkan.

Rian yang memakai tiga setelan baju ikut larut. Dua lapis pakaian yang dikenakan dibuka. Yang pertama jas putih dan dilanjutkan dengan kemeja birunya.

“Di dalam tadi kok dingin, sekarang kenapa jadi panas. Mungkin gara-gara kalian padat banget di sini,” tuturnya.

Kemeja itu pun dilempar ke arah penonton. “Tidak na cucimi itu nanti,” ujar Nova, pengunjung yang juga mahasiswi Sandi Karsa.

D'Masiv beranggotakan lima orang. Mereka adalah Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadhan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum). (dly/awa/jpnn)

MAKASSAR — Salah satu band papan atas Indonesia, D’Masiv menyapa penggemarnya di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/10) malam. Dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News