Penghuninya Nyenyak Tidur, Empat Rumah Terbakar

Penghuninya Nyenyak Tidur, Empat Rumah Terbakar
Penghuninya Nyenyak Tidur, Empat Rumah Terbakar

jpnn.com - BANJARMASIN -  Kebakaran terjadi di Jalan Padat Karya Blok Teratai RT 25 Banjarmasin Utara, yang menghanguskan empat rumah, Kamis (9/10) pukul 01.30 Wita.

Wafdiah (65) mengatakan, sebelum kejadian tersebut ia dan keluarga lagi nyenyak tidur. Tiba-tiba terdengar bunyi ledakan keras. Kemudian dirinya bangun dari tempat tidur bergegas melihat keluar rumah.

“Saya lihat api sudah membumbung tinggi dari  rumah milik Halawati yang disewakannya kepada Rizky Ramadani,” kata Wafdiah.

Begitu  menyaksikan kobaran api, dia langsung berteriak dan membangunkan anak, menantu dan cucunya. ”Kami tidak ada kepikiran lagi untuk menyelamatkan harta. Kami sekeluarga hanya berpikir agar  bisa selamat,” ujarnya.

Iwan Maurid (46),  warga setempat mengatakan, dirinya terbangun dari tidur setelah mendengar bunyi ledakan dari rumah yang dihuni Rizky.

”Saya datang ke lokasi,  api sudah membakar separuh rumah Halawati yang disewakan kepada Rizky. Dia menjadi warga komplek ini sudah enam bulan,” kata Iwan.

Sementara Kamis (9/10) sekitar pukul 09.30 Wita,  satu buah bekas gudang beras yang dihuni Acai (52) hangus terbakar. Bangunan bertingkat dua ini hanya terbakar di bagian lantai dua.

”Saya lagi tidur tidak tahu ada api. Warga yang berteriak memanggil namanya menyuruh bangun,” katanya.

BANJARMASIN -  Kebakaran terjadi di Jalan Padat Karya Blok Teratai RT 25 Banjarmasin Utara, yang menghanguskan empat rumah, Kamis (9/10) pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News