Kompak dan Awet Muda Selalu, Ini Tips Project Pop

Kompak dan Awet Muda Selalu, Ini Tips Project Pop
Project Pop. Foto: JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Siapa yang tak kenal grup musik jenaka asal Bandung, Project Pop.  Setelah jarang tampil di layar kaca, personil grup musik ini ternyata belum berubah dan masih aktif bernyanyi.

18 tahun berkarya di dunia musik tak membuat personil Project Pop yang terdiri dari Tika, Odie, Oon, Udjo, Gugum dan Yosi ini menua. Mereka justru tetap terlihat awet muda, segar dan enerjik.

Ini terlihat ketika kelompok tersebut mengisi acara perpisahan Sekretariat Wapres dengan Wapres Boediono di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (11/10). Aksi-aksi jenaka pun masih tetap ditunjukkan para personil Project Pop ini di hadapan Wapres Boediono. Jadi apa rahasia personil Project Pop tetap tampil maksimal?

"Yang pasti kita enggak operasi plastik ya. Kita emang awet muda semua," canda Tika saat diwawancara JPNN, Sabtu.

Sementara itu, Oddie mengaku mereka tak ada tips khusus untuk tampil kompak dan enerjik di usia yang tak muda lagi. Hanya saja mereka saling mengingatkan
untuk menghindari hal-hal negatif yang dapat menggangggu kehidupan maupun karier.

"Kalau mau awet muda, jalani pekerjaan yang disenangi, kalau enggak suka lagi, berhentilah. Kayak saya dulu jadi tukang becak, terus pindah," canda Oddie dan langsung disambut tawa teman-temannya.'

Tampaknya grup ini tak pernah jauh dari canda tawa setiap kali kumpul bersama. "Pokoknya kita positive thinking, berusaha happy selalu. Kita hidup jalani aja apa yang ada. Hati-hati aja dalam bertindak. Hindari yang negatif," sambung Gugum.

Tika menyatakan, keinginan selalu bersyukur pun membuat kehidupan para personil Project Pop terus mengalir. Mereka mengaku tak ingin hidup dengan memaksakan kehendak dalam karir.

BOGOR - Siapa yang tak kenal grup musik jenaka asal Bandung, Project Pop.  Setelah jarang tampil di layar kaca, personil grup musik ini ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News