Rasakan Cepatnya Super Internet Indosat

Rasakan Cepatnya Super Internet Indosat
Rasakan Cepatnya Super Internet Indosat. Foto: INDOSAT

MAKASSAR -- Internetan kini semakin cepat dan seru. Jaringan baru Super Internet Cepat dari Indosat yang didukung jaringan 3G U900 memudahkan pelanggan mengakses media sosial, streaming, browsing, downloading hingga game online lebih lancar tanpa terputus.

    

Jaringan Baru Super Internet Cepat dari Indosat ini resmi hadir di Makassar, Batam, dan Balikpapan, Sabtu, (11/10/2014). Peluncuran jaringan baru yang lebih cepat dan stabil ini dilakukan di Restoran Firelies Trans Studio Mall.

    

Hadir dalam launching Jaringan Baru Super Internet Cepat, CEO Indosat, Alexander Rusli didampingi Head of Sales Sumapa Idzuddin, Technikal Operation Sumapa Rasidah Rauf, dan Sales Area Manager Makassar, Rosna.

    

Alexander Rusli berharap, hadirnya jaringan baru Indosat dengan akses internet super cepat dan stabil memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan menggunakan semua layanan Indosat.

    

MAKASSAR -- Internetan kini semakin cepat dan seru. Jaringan baru Super Internet Cepat dari Indosat yang didukung jaringan 3G U900 memudahkan pelanggan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News