Edward Snowden Sering Dikunjungi Pacar

Edward Snowden Sering Dikunjungi Pacar
Edward Snowden Sering Dikunjungi Pacar

jpnn.com - PEMBOCOR data intelijen Amerika Serikat, Edward Snowden, nampaknya berada dalam posisi yang aman semenjak ia tinggal di Rusia. Hal ini seperti yang digambarkan oleh pengacaranya, Anatoly Kucherena, kepada AFP.

Kucherena mengungkapkan bahwa kekasih Snowden, Lindsay Mills, kerap mengunjunginya di Rusia. "Cinta tetap cinta. Dia (Mills) tinggal dengannya (Snowden) ketika datang ke sini (Rusia). Dukungan moral sangat penting bagi Snowden," ujar Kucherena.

Meski demikian, Kucherena menegaskan bahwa Mills tidak tinggal di Rusia secara permanen karena kendala visa kunjungannya. "Mereka sering pergi ke bioskop dan acara budaya bersama-sama," lanjut Kucherena.

Seperti diketahui, Snowden melarikan diri dari AS pada Mei 2013 setelah membocorkan data mengenai kegiatan mata-mata yang dilakukan NSA. Ia kemudian mendapatkan suaka sementara dari Rusia hingga saat ini. (rmo/jpnn)


PEMBOCOR data intelijen Amerika Serikat, Edward Snowden, nampaknya berada dalam posisi yang aman semenjak ia tinggal di Rusia. Hal ini seperti yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News